Pages

Senin, 27 Maret 2017

Akibat Anda Salah Dalam Mengelola Pendapatan Bulanan

Akibat Anda Salah Dalam Mengelola Pendapatan Bulanan - Jika Anda sering kehabisan uang sebelum hari gajian, berarti ada kemungkinan Anda mengalami masalah dengan jumlah pendapatan dan pengelolaan keuangan. Menghadapi masalah pasti bisa membuat pikiran frustasi, bahkan kita tidak dapat menemukan cara untuk mengatasinya. Mungkin, sebagian dari kita telah mencoba gaya hidup sederhana, tapi masih belum cukup uang yang dihasilkan untuk membantu diri Anda sendiri untuk 'hidup'.

Ada banyak hal yang dapat membuat pendapatan itu tidak pernah cukup. Salah satunya adalah terlalu banyak mengeluarkan uang untuk memenuhi gaya hidup. Lebih buruk lagi, setiap bulan Anda terjebak dengan utang pada banyak orang. Maka berikut bulan gaji yang didapat berjalan untuk membayar utang tersebut. Ini adalah situasi yang cukup berbahaya. Oleh karena itu, segera menyadari kesalahan tanda-tanda mengelola gaji sebelum Anda sudah tenggelam oleh pola keuangan. Bagaimana? Pertimbangkan hal berikut tujuh hal:

1. Kartu Kredit Sebagai Solusi Kurangnya Gaji

Sering Menggunakan Kartu Kredit
Sering Menggunakan Kartu Kredit via myjpsco.com

Salah satu yang paling terlihat jika Anda mengalami masalah dalam pengelolaan pendapatan selalu kartu kredit sebagai solusi untuk itu. Meskipun itu adalah cara yang sangat salah. Bayangkan jika Anda terus menerapkan pola ini, suatu hari nanti akan ada risiko tagihan kartu kredit Anda menumpuk. Apa yang terjadi selanjutnya? Kami akan gagal untuk membayar kartu kredit dan diburu oleh penagih utang. Ingin menjadi seperti itu?

Baca Juga: GADAI BPKB MOBIL

2. Selalu Kehabisan Uang Bahkan Saat Awal Bulan

Selalu Kehabisan Uang
Selalu Kehabisan Uang via holistichealingblr.com

Salah satu hal yang menunjukkan Anda salah dalam mengelola gaji selalu kehabisan uang di awal bulan. Jika itu jarang terjadi, maka masalah mungkin belum terlalu parah. Tetapi jika Anda terus mengalami setiap bulan, maka Anda perlu waspada. Karena itu tanda Anda sehingga mengalami krisis keuangan yang parah. Secara umum, itu adalah karenakita umum harus membayar semua hutang dan tunggakan bulan awa.

Sayangnya, sebagai akibat dari itu, uang yang dimiliki menjadi lelah sehingga kita sulit untuk memenuhi kebutuhan dalam sisa bulan. Hasil berikutnya adalah, Anda akan terjebak dengan kebiasaan menggali lubang tutup lubang. Artinya, gaji bulanan yang diperoleh atas tidak cukup untuk Anda.

3. Selalu Menunggak Utang

Terjebak Dalam Utang
Terjebak Dalam Utang via dailygenius.com

Jika pada awal bulan Anda menimbang-nimbang mana utang yang harus Anda bayar dulu. Maka itu menunjukkan Anda ada masalah keuangan. Hati-hati, karena penting untuk segera mengambil tindakan pada situasi. Anda perlu mengurangi pengeluaran setiap bulan. Bagaimana? Mulailah dengan biaya meninjau, periksa lagi di mana saja pembelian tidak perlu itu. Jika Anda telah menemukan, keluarkan dari penerbitan daftar.

4. Tak Ada Anggaran yang Bisa Dipotong

Sulit Memotong Anggaran
Sulit Memotong Anggaran via validatum.com

Bagaimana jika sudah melakukan review tapi tidak bisa menemukan anggaran yang dapat dipotong? Mustahil. Karena jika Anda melakukannya, berarti itu menunjukkan Anda sedang mengalami krisis pendapatan. Biasanya, orang yang memiliki megalami menjadi bingung ketika datang untuk memilih ke mana kebutuhan adalah karakter utama dan tidak. Coba lagi untuk mempertimbangkan manfaat dari membeli barang. Karena, sebagai orang-orang yang membeli, tentu kita tahu telah digunakan untuk barang-barang

5. Tak Punya Dana Cadangan

Tak Punya Dana Darurat
Tak Punya Dana Darurat via blogcdn.com

Untuk biaya bulanan Apakah Anda selalu pendek, yang bisa menyiapkan dana cadangan untuk keadaan darurat. Pada akhirnya, Anda selalu mengandalkan kartu kredit atau utang di sana-sini. Bahkan, utang kartu kredit akan terus menumpuk dan akan lebih sulit diatasi. Mulai menabung untuk mengatasi masalah ini.

6. Terus Menerus Khawatir atas Kondisi Keuangan

Selalu Khawatir
Selalu Khawatir via nsbank.com

Anda terus-menerus merasa cemas dan khawatir tidak bisa membeli makanan dan membayar sewa kos atau apartemen?. Situasi ini berbahaya, Anda tahu. Hal ini kontras dengan situasi ketika Anda tidak bisa khawatir tentang membayar mobil atau motor. Karena sifat dari kebutuhan yang pertama disebutkan adalah sangat penting untuk dipenuhi.

Bayangkan jika Anda selalu terbangun di malam hari berpikir tentang kondisi keuangan Anda. Kekhawatiran sebenarnya pertanda baik, karena Anda akan sadar dan mulai mengambil tindakan pada situasi yang dihadapi. Tapi, jika itu terjadi terus menerus, apakah Anda nyaman dengan jenis kehidupan?

7. Tak Ada Perbaikan Keuangan

Tidak Melakukan Perbaikan
Tidak Melakukan Perbaikan via assignmentpoint.com

Jika tetap akhir Terdampar setiap bulan dengan kondisi keuangan Anda. Seperti masih tidak dapat membayar utang atau menyimpan uang, maka jelas Anda memiliki masalah dalam pengelolaan pendapatan. Situasi ini bisasama keseriusan situasi lain yang dijelaskan di atas sehingga Anda perlu mengambil tindakan untuk mengatasinya.

Ambil Tindakan Segera!

Jika Anda mengalami tujuh situasi untuk mengelola laba atas kesalahan, kita perlu mengambil tindakan segera. Berhenti berutang dan mulai mencari pendapatan lain seperti dengan bisnis atau mengambil pekerjaan paruh-waktu jika memungkinkan. Jadi, Anda siap untuk membuat perubahan? bisnisonline-asik.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar